Komodonews, komodo news, berita komodo

Wow! Ternyata Wajah TKW Ini Serupa Nikita Willy


Foto: Ekayati Yudiyani Serupa Nikita Willy
Komodonews, komodo news, berita komodo

KOMODONEWS.INFO – Perempuan yg mempunyai profesi yang merupakan “Tenaga Kerja Wanita” ( TKW ) yg bekerja di Taiwan ini mempunyai wajahyg nyaris serupa bersama selebriti Nikita Willy, Ketahuan TKW menawan ini yg serupa Nikita Willy Ini berasal dari Sigrong, Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol Indramayu.

Ekayati Yudiyani yakni nama TKW jelita yg mempunyai paras nyaris serupa dengan Nikita Willy ini, didapati telah bekerja sewaktu 2 tahun lebih di Kota Hsinchu, Taiwan, yang merupakan pembantu hunian tangga. Ekayati Yudiyani ini mempunyai semangat yang luar biasa dalam bekerja. Pasalnya dirinya bekerja di Taiwan memperoleh pendapatan segede Rp. 6,5 Juta, yang mana duit tersebut buat membiayai adik dan keluarganya yang ada di Indramayu.

Upah sebesar Rp. 6,5 Juta pasti seandainya di Indonesia telah lumayan untuk hidup di level menengah, Ekayati mengaku sesekali merasakan kesepian sebab tak ada saudara, keluarga dan sahabat – sohib akrabnya. Tiap-tiap hari Ekayati Yudiyani cuma bekerja mengurusi nenek berumur 83 thn dan keluarganya yang amat mencintainya.

 

majikanKeluarga Majikan Ekayati Yudiyani di Taiwan

 

Ekayati Yudiyani sekarang telah pulang dari Taiwan dikarenakan kontraknya telah habis pada Mei 2015 dulu, Ekayati sendiri tak memperpanjang kontraknya dikarenakan ada kebijakan baru dari Presiden Joko Widodo yang mana memerintahkan atau melarang pengiriman TKW ke luar negara, dan pemerintah yang memerintahkan orang – orang yang mempunyai keahlian kusus dan profesi khusus yang diperbolehkan terbang ke luar negara.

Tetapi tidak cuma sebab adanya aturan baru dari pemerintah. Argumen kuat yang lain Ekayati Yudiyati ini tak memperpanjang kontraknya dan mau pulang ke Tanah Air Indonesia sebab Ekayati sempat mengalami faktor yang menyedihkan ketika itu ia tak dapat menyaksikan pemakaman Ibunya dikarenakan tak dapat pulang sebab lokasinya yang terlampau jauh. Lebih-lebih jikalau pulang Ekayati mesti membayar rugi terhadap Agennya, seluruh upah dan sekian banyak fee.

“Kerja di negara sendiri lebih enak, Bekerja di luar negara memang lah enak sebab mampu memberikan materi terhadap keluarga yang lebih mapan. Tetapi kalau bekerja cuma ada kesepian yang terasa tiada saudara, tak ada sohib. Apalagi lagi aku trauma bersama kejadian satu tahun yang dulu ibu aku wafat, aku tak dapat liat jasad ibu aku gara-gara aku jauh,” ujar Eka lewat akun twitternya @Cubbyboneka. **

 

Editor     : erny
Sumber : infoanehku.blogspot.co.id
Komodonews, komodo news, berita komodo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wow! Ternyata Wajah TKW Ini Serupa Nikita Willy

log in

reset password

Back to
log in
Komodonews, komodo news, berita komodo