Komodonews, komodo news, berita komodo

Usai Gugat Cerai Suami, Denada Tak Mau ke Luar Kamar


Komodonews, komodo news, berita komodo

Foto: Denada ©KapanLagi.com®

KOMODONEWS – Baru tiga tahun menjalin perkawinan, badai besar menerpa keluarga Denada dengan fotografer Jerry Aurum. Penyanyi tersebut memasukkan gugatan perceraian ke PN Jakarta Selatan pada tanggal 24 Juni 2015 dan saat ini tengah menunggu sidang cerai perdana.

Ketika dikunjungi ke rumahnya untuk memberikan klarifikasi terkait gugatan tersebut, Denada enggan memberikan pernyataan. Meski demikian sang ibu mengakui bahwa banyak masalah yang dihadapi oleh putrinya tersebut.

“Sekarang Denada ada di kamar ya mas, dia belum mau bicara karena sedang sedih. Denadanya belum mau keluar,” ucap ibunda Emilia Contessa di rumah Denada, di Pejanten Raya Kav. 16, Pasar Minggu, Jaksel, Minggu (28/06).

Saat menemani sang putri, ketika hendak keluar rumah pun Emilia harus pamit kepada anaknya tersebut. Ada kalanya Denada tidak ingin ditinggal karena merasa sangat membutuhkan ibunya.

de

Denada enggan keluar kamar untuk memberi pernyataan seputar gugatan cerainya ketika dikunjungi. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

“Dia sehat secara fisik, tapi kalau dalamnya kita nggak tahu. Tapi yang jelas dia sedang sedih. Dia butuh saya, ibunya di sini. Saya satu-satunya orang yang bisa dia ajak ngobrol, curhat. Dia sekarang merasa nggak punya siapa-siapa,” ucapnya.

Ibunda Denada sebenarnya tidak tinggal satu atap dengan putrinya tersebut. Namun karena pikiran sang anak sedang kalut karena masalah yang menerpa, Emilia pun memilih untuk berada di samping putri yang dilahirkannya pada tanggal 19 Desember 1978 itu.

“Saya baru sekarang ini tinggal di rumah anak saya. Sebelumnya nggak pernah, jarang sekali. Karena mereka sudah berkeluarga dan saya juga punya rumah sendiri, jadi ngapain harus numpang-numpang. Dan saya di sini sekarang untuk menemani dia. Apalagi Denada sedang butuh support, saya selalu berikan support,” tandasnya. (erny)

Sumber: kapanlagi.com

Komodonews, komodo news, berita komodo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Usai Gugat Cerai Suami, Denada Tak Mau ke Luar Kamar

log in

reset password

Back to
log in
Komodonews, komodo news, berita komodo