Komodonews, komodo news, berita komodo

Roro Fitria tanggapi Isu Pencalonan Anggota DPR


Penyanyi sekaligus model seksi, Roro Fitria saat ditemui seusai berkonsultasi dengan seorang spiritualis, Suhu Naga untuk melakukan ramalan kariernya ke depan, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)
Komodonews, komodo news, berita komodo

KOMODONEWS.INFO – Artis peran dan model Roro Fitria (29) dikabarkan akan terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri, berbarengan dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Namun, Roro membantah ketika dirinya akan terjun dan mencalonkan diri ke dunia politik pada periode 2019-2024, yang kabarnya akan ia lakukan.

“Ah itu cuman isu aja,” kata Roro Fitria ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Lalu, Roro juga membantah ketika ditanyakan akan maju menjadi legislatif dalam Pilpres dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nani.

Baca: Panggung Aksi Bela Palestina Masih Dalam Pengerjaan, Ditargetkan Selesai Tengah Malam

“Aku belum bisa ngomong apa-apa untuk sekarang ini, karena takut salah-salah. Tapi kayaknya enggak dulu deh calonin diri,” ucapnya.

Kendati demikian, Roro mengaku dirinya memang aktif mengikuti organisasi politik. Ia mengatakan dirinya bergabung dalam organisasi politik Golkar.

“Sebenarnya aku tuh udah aktif sejak tahun 2008. Sampai sekarang masih aktif di organisasi politik. Perbanyak belajar aja,” ungkapnya.

Komodonews, komodo news, berita komodo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Roro Fitria tanggapi Isu Pencalonan Anggota DPR

1 / 2Next

log in

reset password

Back to
log in
Komodonews, komodo news, berita komodo