Ray Fernandes Ditetapkan Menjadi Ketua DPW Partai NasDem NTT


Ray Fernandes (tengah) bersama Ny. Kristina Muki-Fernandes berkunjung di Desa Fatumnutu, Kecamatan Molo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Minggu (22/11/2015) pagi. (Foto: Ist/Moral-politik.com)

 

 

KOMODONEWS.INFO – Kalah dalam berebut pintu PDIP untuk berlaga di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), bukan berarti ‘kiamat’.

Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Raymundus Sau Fernandes (Ray) akhirnya akan dilantik menjadi Ketua DPW Partai NasDem NTT menggantikan Jacobus Jacky Uly yang saat ini menjadi Anggota DPR RI.

Mantan politisi PDIP ini akan mengadakan acara syukuran pelantikan pada hari Rabu (16/5/2018) di Kota Kupang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Moral-politik.com di Maumere, undangan acara syukuran pelantikan mantan Ketua Imattu Cabang Kupang ini telah beredar luas.

Johnny G. Plate

Sementara itu, Sekretaris Jendral DPP Partai NasDem Johnny G. Plate saat dikonfirmasi mengatakan, Ray telah disetujui sebagai Ketua DPW Partai Nasdem NTT menggantikan Jacobus Jacky Uly yang sudah dilantik dan betugas sebagai Anggota DPR RI di Jakarta menggantikan Viktor Bungtilo Laiskodat.

“Raymundus Sau Fernandes telah disetujui sebagai Ketua DPW Partai Nasdem NTT,” ujarnya melalui pesan WhatsApp yang diterima Sabtu (12/5/2018) malam.

 

 

Penulis : Angga
Editor    : Athen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ray Fernandes Ditetapkan Menjadi Ketua DPW Partai NasDem NTT

log in

reset password

Back to
log in