Komodonews, komodo news, berita komodo

Pilot MS Ditangkap Diserse Narkoba Polres Kupang Kota…


Ilustrasi. (foto: needsIndex.com)
Komodonews, komodo news, berita komodo

KOMODONEWS.INFO : Seorang pilot Maskapai Lion Air berinisial MS berhasil di grebek aparat Diserse Narkoba Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kala di grebek MS sedang Pesta Narkoba bersama sejumlah wanita di dalam salah satu kamar Hotel T-More di wilayah Penfui, Kota Kupang pada Senin (4/12/2017).

Dari hasil penggeledahan, polisi temukan barang bukti berupa satu paket shabu seberat 0,1 gram sisa pemakaian dan alat hisap bong fifet kaca, dua buah pemantik, empat buah sedotan plastik, dan satu botol miras bekas pakai.

Kapolres Kupang Kota AKBP. Anthon C. Nugroho mengatakan, penggrebekan ini diawali dari laporan masyarakat yang mencurigai tersangka, kemudian diikuti dan dilakukan penggeledahan di dalam kamar hotel dan didapati sang pilot sedang mengonsumsi sabu.

“Sebelum tim kami lakukan penggrebekan dan penangkapan terhadap sang pilot terlebih dahulu dilakukan pemantapan dengan mengikuti yang bersangkutan. Semua ini berasal dari informasi masyarakat dan kami langsung melakukan penangkapan, dan terbukti betul yang berasangkutan positif memakasi narkoba,” jelas kapolres.

Dari hasil penyelidikan dan tes urine yang dilakukan terhadap pilot MS, tambahnya, terbukti tersangka sebagai pengguna narkoba jenis shabu-shabu.

Dijelaskan lagi, shabu-shabu seberat 0,5 gram di dapat dari salah seorang sabahat tersangka di Tangerang.

“Tersangka akan dijerat dengan pasal 112 sub sider 127 uu no 35 tahun 2009 , dengan ancaman hukuman diatas 4 tahun penjara,” pungkas dia.

 

 

 

Penulis : Nyongki
Editor   : Erny

Komodonews, komodo news, berita komodo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pilot MS Ditangkap Diserse Narkoba Polres Kupang Kota…

log in

reset password

Back to
log in
Komodonews, komodo news, berita komodo