Nasdem minta Tunda Pengambilan Keputusan RUU Pilkada


Ferry Mursyidan Baldan. (foto: pojoksatu.com)

KOMODONEWS.INFO – Desakan agar pembahasan RUU Pilkada di DPR ditunda hingga periode selanjutnya juga datang dari Partai NasDem.

Partai yang dipimpin Surya Paloh ini menilai bahwa tidak akan ada perbaikan bila RUU tersebut buru-buru disahkan.

“Baiknya kita tunda pengambilan keputusannya sampai periode ke depan. Kalau sekarang, tidak ada perbaikan. Isu jadi tidak pada sasaran yang tepat,” kata Ketua DPP Partai NasDem Ferry Mursyidan Baldan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/9/2014).

Dari beberapa anak buah bapak saya yang sering berkunjung itu ada seseorang yang sering saya perhatikan, sebutlah namanya Mbak Ati yang berusia kurang lebih 8 tahun diatas saya. Orangnya biasa-biasa saja, tidak terlalu cantik bahkan, tetapi menurut saya memiliki sex appeal yang tinggi. Perawakannya, menurut istilah Jawa lencir, artinya badan agak kurus namun tinggi semampai dengan buah dada tidak begitu besar tetapi mengkal. Dari beberapa kedatangan ke rumah saya itulah saya semakin akrab dengan Mbak ati, yang untungnya juga sangat supel untuk bergaul dengan siapa saja, mungkin juga karena saya anak boss-nya.

Melansir detik.com, berbeda dari partai pengusung Jokowi-JK lainnya, NasDem memang belum memiliki kursi di DPR pada periode saat ini. Anggota DPR periode 2014-2019 baru akan dilantik pada 1 Oktober 2014 mendatang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nasdem minta Tunda Pengambilan Keputusan RUU Pilkada

1 / 2Next

log in

reset password

Back to
log in