Komodonews, komodo news, berita komodo

Menpar Arief: Indonesia Boyong 12 Penghargaan World Halal Tourism

Menpar Arief Yahya
Menpar Arief Yahya
Komodonews, komodo news, berita komodo

KOMODONEWS.INFO : Pariwisata Indonesia meraih prestasi gemilang dari gelaran World Halal Tourism 2016 yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Indonesia sukses memboyong 12 penghargaan dari 16 kategori yang diperebutkan dalam ajang tersebut.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya, mengatakan, penghargaan ini tentunya akan membuat nama Indonesia menjadi lebih terkenal di kalangan wisatawan dari seluruh dunia.

“Penghargaan ini juga memiliki pengaruh dalam hal peningkatan jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Indonesia, terutama dari negara-negara yang berpenduduk muslim,” ungkap Arief Yahya, kepada Beritasatu.com, Rabu (7/12) malam.

Lebih lanjut Arief mengatakan, penghargaan ini tentunya sangat penting bagi Indonesia yang terus memacu pembangun di sektor pariwisata.

“Kalau kita pakai rumus yang benar yakni 3C (Calibration, Confidence dan Credibility) maka hasilnya akan bagus seperti sekarang ini. Calibration yang saya maksud disini adalah kita harus mengukur apakah yang kita lakukan itu sudah pada jalur yang benar dan sesuai sama standar dunia gak,” kata Arief Yahya.

“Dengan kemenangan ini, pastinya akan meningkatkan dan menguatkan kepercayaan diri kita untuk terus membangun sektor pariwisata menjadi lebih baik. Penghargaan ini juga meningkatkan kredibilitas kita dimata dunia khususnya negara-negara yang punya keunggulan pariwisata,” tambah mantan CEO Telkom ini.

Share Button

Use Facebook to Comment on this Post

Komodonews, komodo news, berita komodo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Komodonews, komodo news, berita komodo