Komodonews, komodo news, berita komodo

Kisah PGSD STKIP Santo Paulus Ruteng bikin Lomba Cerdas Cermat

Foto: Feliks Hatan/komodonews.info
Foto: Feliks Hatan/komodonews.info
Komodonews, komodo news, berita komodo

Harapan dan Apresiasi
Diadakannya perlombaan cerdas cemat dengan harapan agar setiap mahasiswa terpacu untuk belajar dan terpanggil untuk terus membanca. Oleh karena itu lomba ini akan menjadi program rutin setiap tahun. Dan kedepnya kegiatan-kegiatan seperti ini diperluas, seperti lomba penyusunan makalah, lomba membuat alat peraga yang berbasis pendidikan dasar. Kata Keprodi.

m4

Hal yang sama dikatakan oleh Kanisius Supardi bahwa, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk mengasah kemampuan berpikir mahasiswa, menguji daya ingat sekaligus wahana evaluasi diri bagi setiap mahasiswa tentang sejauhmana ingatan dan pemahamannya tentang mata kuliah yang telah dipelajari.

Baik Ketua Program studi dan ketua panitia mengapresiasi dukungan dari setiap pihak atas terselenggaranya kegiatan ini. “Trimkasih kepada Yayasan yang memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini, terimakasih kepada moderator HPS, ketua HPS, Panitia dan mahasiswa,” kata Ketua Program Studi.

m5

Ucapan terimakasih yang sama disampaikan oleh Ketua Panitia Kanisius Supardi, M.Pd. Kanis dalam sambutannya mengatakan terlakasananya kegiatan perlombaan ini atas dukungan dan kerjasama kita semua, karena itu terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada Yayasan yang telah medukung kegiatan ini, kepada ketua program studi, rekan-rekan dosen dan kepada mahasiswa serta semua pihak yang dengan caranya masing-masing menyukseskan kegiatan ini.

Hadir juga dalam perlombaan tersebut adalah para Dosen PGSD, Panitia dan Mahasiswa PGSD.

 

Penulis : Feliks
Editor     : Erny
Share Button

Use Facebook to Comment on this Post

Komodonews, komodo news, berita komodo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Komodonews, komodo news, berita komodo