Komodonews, komodo news, berita komodo

Kisah mempromosikan keindahan alam bawah laut Indonesia di Las Vegas

Foto: Kompas.com
Foto: Kompas.com
Komodonews, komodo news, berita komodo

Saat ini pemerintah juga telah meningkatkan anggaran pemasaran dan promosi sebesar 300 persen dari anggaran 2015. Pemasaran dan prmosi dilakukan di semua jenis media baik online, elektronik, OOH, maupun cetak. Selain itu media sosial juga dimanfaatkan.

Saat ini ada 10 destinasi prioritas yang tengah dikembangkan. Antara lain adalah Danau Toba – Sumatera Utara, Tanjung Kelayang – Bangka Belitung, Mandalika – Nusa Tenggara Barat, Wakatobi – Sulawesi Tenggara, Pulau Morotai – Maluku Utara, Kepulauan Seribu – Jakarta,Tanjung Lesung – Banten, Borobudur – Jawa Tengah, Bromo Tengger Semeru – Jawa Timur, dan juga Labuan Bajo – Nusa Tenggara Timur.

Produk-produk pariwisata Indonesia pun tengah dikembangkan dengan pemetaan 60 persen wisata budaya, 35 persen wisata alam, 45 persen ekowisata, 35 persen wisata bahari, 60 persen zona pesisir, 25 persen zona laut, 15 persen zona bawah laut, 20 persen wisata petualangan, dan 5 persen produk wisata buatan manusia.

Untuk meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas Indonesia akan membangun 15 bandara baru, meningkatkan kapasitas 27 bandara yang sudah ada dengan memperpanjang landasan pacu, merenovasi 13 bandara serta mengembangkan pelabuhan marina baru.

Kunjungi www.indonesia.travel untuk mengetahui perkembangan pariwisata Indonesia.

 

Penulis  : Adv
Editor      : Erny
Sumber : Kompas.com
Share Button

Use Facebook to Comment on this Post

Komodonews, komodo news, berita komodo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Komodonews, komodo news, berita komodo