Komodonews, komodo news, berita komodo

Kampanye akbar, Johny Plate: Paket Sunday layak pimpin Lembata


Johny Plate. (foto: angga lispro/komodonews.info)
Komodonews, komodo news, berita komodo

KOMODONEWS.INFO : Anggota DPR RI dari Partai NasDem Johnny G.Plate mengakui Calon Bupati Eliazer Yentji Sunur dan Calon Wakil Bupati Thomas Ola Langoday atau Paket Sunday layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lembata periode 2017-2020.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Partai NasDem, beberapa kali elektablitas Paket SUNDAY sangat tinggi, mengalahkan paket lain yang maju dalam Pilkada Lembata, sehingga Paket Sunday layak memimpin Kabupaten Lembata.

“Survei ini, saya langsung memastikan Bupati Lembata dan Wakil Bupati Lembata periode tahun ini adalah Eliazer Yentji Sunur dan Thomas Ola Langoday karena memiliki hasil survei keinginan masyarkat untuk kembali memimpin Lembata sampai dengan 75 persen,” kata Anggota Fraksi NasDem Johny G. Plate di lapangan berkas puncak peringtatan Hari Nusantara (Harnus) 2016, Lewoleba, Jumad (3/02/2017).

Korwil Partai NasDem wilayah Nusa Tenggara dan Bali ini menyampaikan, Paket SUNDAY memiliki komptensi, kemampuan dan intergritas untuk memimpin Lembata.

Paket SUNDAY juga kita yakin akan dapat mengantarkan masyarakat Lembata menuju sejahtera dan berkeadilan serta mampu mengadminsitrasikan bantuan belanja negara dengan benar.

“Paket SUNDAY adalah pemimpin yang dapat dipercaya, yang sudah terbukti kemampuannya, pemimpin yang bersih dan tidak korupsi, kami yakin mereka akan mampu membuat masyarakat Lembata sejahtera, sehingga kita yang hadir dalam kampaye ini yang terhimpun dari semua suku dan agama untuk bersatu memastikan terpilihnya Paket SUNDAY yang baru, mereka dapat mengantarkan kita sekalian menuju Kesejahteraan!” tegas Anggota Komisi XI yang membidang Keuangan, Pembangunan dan Perbankan ini.

Komodonews, komodo news, berita komodo

Kampanye akbar, Johny Plate: Paket Sunday layak pimpin Lembata

1 / 2Next

log in

reset password

Back to
log in
Komodonews, komodo news, berita komodo