Inilah ilmu “mancing pasangan”


Foto: Ilustrasi Gigit Telinga.

 

KOMODONEWS.INFO – Pria memang lebih mudah terangsang secara seksual dibandingkan wanita.

Meski begitu, tidak semua pria bisa langsung menangkap maksud Anda yang ingin mengajak untuk bercinta.

Melansir Indonesia Celebrity, tidak nyaman berbusana seksi atau berkata langsung tentang hasrat seksual Anda? Beri si dia kode-kode khusus yang ‘halus’, tapi efektif untuk merangsang hasrat seks pasangan. Ini triknya, seperti dikutip dari Times of India.

1. Tiup & Gigit Lembut Telinganya
Ini merupakan cara ‘halus’ untuk membuat pria bergairah dan bulu kuduknya berdiri. Telingan merupakan area yang sensitif baik bagi pria maupun wanita, jadi meniup pelan atau mengigit lembut daun telinganya cukup efektif membuat Mr. Happy si dia ‘terbangun’.

2. Gelitiki Lehernya
Sama seperti telinga, leher juga merupakan bagian tubuh pria yang paling sensitif. Gigit lembut, kecup atau gelitiki lehernya menggunakan jari-jari Anda untuk memberikan sensasi yang menimbulkan gairah. Dalam sekejap, pasangan pun akan tahu apa yang saat ini Anda inginkan.

3. Sentuh Dada & Pinggang
Banyak wanita yang enggan menyentuh tubuh pasangannya karena takut merasa tidak nyaman atau dinilai terlalu agresif. Tapi kenyataannya, pria pun butuh dan menikmati sentuhan lembut dari wanita. Sentuhkan secara ringan ujung-ujung jari Anda ke dada, lalu gerakkan perlahan ke lekukan pinggang. Sentuhan sensual ini akan membuatnya segera ingin bermesraan dengan Anda.

4. Goda Dia dengan Kata-kata
Percaya atau tidak, pria lebih suka dengan wanita yang berani mengutarakan keinginannya, terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan seks. Tapi jika Anda kurang nyaman dengan ‘dirty talk’ yang terlalu vulgar, cukup goda dia dengan kata-kata ungkapan atau sindiran. Tanpa harus berpikir keras, pasangan pun akan mengerti maksud Anda.

5. Sentuh Tubuh Sendiri
Sulit bagi pria untuk menolak ajakan bercinta saat pasangannya menggodanya dengan menyentuh rubuh sendiri. Sebagian besar pria melihat wanita yang bisa menikmati tubuhnya sendiri sangat atraktif. Lakukan trik ini selama beberapa menit, dan lihat siapa yang akhirnya menyentuh tubuh Anda.

 

 

Editor : Athen


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah ilmu “mancing pasangan”

log in

reset password

Back to
log in