Gubernur Frans: Jangan Pilih Orang NTT yang Tak Dukung Kebijakan Jokowi


Gubernur NTT Frans Lebu Raya. (Foto: V.J. Boekan/Moral-politik.com/Komodonews.info)

 

 

KOMODONEWS.INFO – Akhir-akhir ini atmosfer politik tanah air cenderung melonjak tinggi. Tanpa sebab musabab berterbangan liar pernyataan tak berdasar.

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya merasa terketuk hati nuraninya untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat NTT yang masih dipimpinnya hingga medio Juni 2018 mendatang.

“Orang NTT dari partai oposisi yang menyerang Jokowi tidak pantas dipilih rakyat NTT. Karena di jaman Jokowi NTT merasakan pembangunan yang luar biasa. Stop percaya mereka,” tulis Gubernur Frans yang diterima media ini, Sabtu (12/5/2018) Pkl. 17.40 WITA.

Gubernur Frans mengatakan, bila Jokowi bangun infrastruktur demi pencitraan, beliau tidak perlu bangun NTT dan Papua. Cukup bangun di wilayah yang penduduknya ‘buanyaakkk;.

“Di Pilpres tahun 2014 Jokowi menang 72 % di NTT. Artinya rakyat NTT menyukai Jokowi. Itu di saat Jokowi belum buat apa-apa untuk NTT. Apalagi saat ini rakyat NTT merasakan pembangunan oleh Pak Jokowi. Menyerang Jokowi sama dengan menyerang pendukungnya yang besar di NTT,” tegas Gubernur Frans.

 

 

Penulis/Editor : Erny

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gubernur Frans: Jangan Pilih Orang NTT yang Tak Dukung Kebijakan Jokowi

log in

reset password

Back to
log in