Festival BSL, Badan Ekonomi Kreatif Beri Apresiasi Kepada Pemkot Kupang


Foto: Nyongki/Komodonews.info/Moral-politik.com

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang yang telah berhasil menyelenggarakan Festival Makan Bose, Se’i, dan Sambal Lu’at (BSL), dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kupang ke-22 tahun 2018.

Pasalnya, kegitan-kegiatan yang berkaitan dengan kuliner sangat mendapat dukungan penuh dari Badan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Hal ini dikatakan Direktur Hubungan Antar Lembaga Dalam Negeri (Bekraf) Hassan Abud dalam sambutan pada acara Festival BSL yang berlangsung di lokasi Car Fee Day (CFD) Kota Kupang di Jl. Raya El Tari Kupang, Sabtu (21/4/2018) pagi.

Pantaun langsung Komodonews.info, Hasan di depan sekitar 30 ribu warga Kota Kupang yang mengikuti Festival BSL mengatakan, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Kupang atas terselenggaranya kegiatan ini.

Atas kesuksesan ini, Hasan mengaku tidak dapat menyampaikan panjang lebar, hanya memberikan salut kepada Pemerintah Kota atas terselenggaranya kegiatan yang sangat luar biasa dengan antusias masyarakat yang sedemikian besar ini.

“Dengan berlangsungnya Festival BSL ini, saya memberikan salut kepada Pemerintah Kota Kupang atas terselenggaranya kegiatan yang sangat luar biasa, dan antusias masyarakat demikian besar, sehingga di hari mendatang kita dapat menyelenggarakan kegiatan ini lagi,” harapnya.

Perlu diketahui, tambahnya, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia sangat mendukung khususnya berkaitan dengan kuliner, karena kuliner sangat memberikan kontribusi yang luar biasa bagi PAD, dan juga memiliki daya tarik bagi pariwisata.

“Badan Ekonomi Kreatif Indonesia telah melakukan MoU dengan Wali Kota Kupang, sehingga sesuai dengan apa yang telah diusulkan Wali Kota untuk Kota Kupang, sesuai harapan bisa tembus menjadi Kota Kreatif bisa tembus nantinya, dan mendapat dukungan di tingkat Nasional,” katanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Festival BSL, Badan Ekonomi Kreatif Beri Apresiasi Kepada Pemkot Kupang

1 / 2Next

log in

reset password

Back to
log in