Komodonews, komodo news, berita komodo

Dinas PU Provinsi NTT di mata Leny Mansopu…

Leny Mansopu. (Foto: Akun FB Leny Mansopu)
Leny Mansopu. (Foto: Akun FB Leny Mansopu)
Komodonews, komodo news, berita komodo

Kinerja Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di bawah kepemimpinan kepala dinasnya Andreas William Koreh, dinilai semakin baik dan menuai pujian dari Tokoh Agama. Pujian itu tidak asal diberikan tetapi berdasarkan bukti yang ada di lapangan, seperti pembenahan infrastruktur jalan dan drainase. Kinerja yang baik seperti ini diharapkan tetap dipertahankan untuk kamajuan Provinsi NTT tercinta.

 

 

KOMODONEWS.INFO : Salah satu tokoh agama yang perduli terhadap permasalahan infrastruktur di NTT adalah Pdt. Leny Mansopu. Ia secara pribadi memberi apresiasi positif untuk kinerja yang baik dari Dinas PU NTT.

Pdt. Leny mengamati bahwa beberapa waktu terakhir, jalan-jalan diperbaiki dengan baik. Khusus di Kota Kupang, perbaikan jalan-jalan tersebut sangat menolong masyarakat. Apalagi perbaikan jalan dilakukan sebelum musim hujan.

Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti (Harbak) PU ke-71 tanggal 3 Desember 2016 nanti, kami meminta waktu khusus untuk berbincang-bincang dengan Pdt. Leny Mansopu.

Pdt. muda nan cantik ini, sangat flamboyan jika diajak berdiskusi, lebih-lebih bertemakan kepentingan masyarakat atau publik.

Berikut ini simak wawancara Nyongki Mauleti dengan Pdt. Leny di kediamannya, Kota Kupang, Selasa (15/11/2016) siang.

Apakah Anda sempat mengamati tingkat partisipasi masyarakat terhadap pembangunan infrastruktur di Kota Kupang pada khususnya?

Share Button

Use Facebook to Comment on this Post

Komodonews, komodo news, berita komodo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Komodonews, komodo news, berita komodo