Komodonews, komodo news, berita komodo

Cerita BBGRM XIIV di Kecamatan Alok Timur


Camat Alok Timur memukul gong. (foto: angga lispro/komodonews.info)
Komodonews, komodo news, berita komodo

KOMODONEWS.INFO: Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIV tingkat Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka tahun 2017 resmi dibuka oleh Camat Alok Timur Fransiskus Frando da Lopez.

Pencanangan BBGRM tersebut dilakukan di Lapangan Yayasan Bina Sari, Kelurahan Beru Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Senin (8/5/2017).

Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 dan Hari Keluarga ke-24.

Sebelum acara pembukaan di dahului dengan jalan santai bersama diikuti oleh PNS tingkat Kecamatan dan Kelurahan, TNI, POLRI serta Ketua RT/RW yang berada di Kecamatan Alok Timur, dipandu dengan drum band dari SMA St..Gabriel Maumere.

“Kita sebagai anak bangsa sangat muda memaknai kata gotong royong tetapi justru kita mengimplementasikan makna gotong royong itu. Dengan kondisi ini Pemerintah selalu mengagendakan setiap bulan Mei sebagai Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, agar kita terus mengimplementasikan budaya gotong royong sampai sepanjang hayat hidup kita. Bulan Mei ini dikhsusukan untuk terus menggerakan semangat gotong royong tersebut,” kata dia.

Lanjutnya, pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik kalau ada kerja sama dan partispasi dari semua elemen masyarakat. Pemerintah kita hanya sebagai motivator untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama mendukung pembangunan yang ada di wilayah kita masing-masing.

Komodonews, komodo news, berita komodo

Cerita BBGRM XIIV di Kecamatan Alok Timur

1 / 2Next

log in

reset password

Back to
log in
Komodonews, komodo news, berita komodo