Komodonews, komodo news, berita komodo

Cintaku kepada Sang Sekretaris (20 Tahun)


Foto : Ilustrasi
Komodonews, komodo news, berita komodo

KOMODONEWS.INFO: Alkisah ini bermula dari waktu aku lulus dari perguruan tinggi dan aku mulai mencari pekerjaan, orang tuakupun menginjinkan aku merantau mencari pekerjaan.

Mmungkin menurut orang tuaku aku sudah dewasa, sudah tahu baik dan buruknya kehidupan. singakt cerita nasib mujurpun aku dapati dari tempat aku bekerja yang sekian lama.

Ceritanya aku diangkat dengan atasanku sebagai kepala cabang di sebuah wilayah. Pada awal bulan selalu menyajikan pagi yang indah. Masa laporan bertumpuk-tumpuk telah lewat, mana kantong juga masih tebal.

Dunia telah melayaniku dengan sangat memuaskan dan merubahku dari seorang lelaki kampung yang lugu menjadi laki-laki kampong yang liar.

Posisi kantorku ada di lantai belasan, dengan ruang di pojokan dan pemandangan penuh ke arah jalanan.

Pagi hari mataku dibasuh oleh lalu lalang paha yang mulus dan dada penuh wanita-wanita karir yang terpampang di lensa mataku.

Dasar wanita, selalu ingin dikagumi, dan aku tak malu untuk mengakui bila selalu aku mengagumi mereka, serta tentu menikmati pula dengan teropongku, dan dengan yang lain pula.

Perusahaan tempat aku hidup bukanlah yang terbesar diantara ribuan perusahaan yang sama yang ada di Jakarta. Namun jelas bukan yang terkecil, karena perusahaan ini telah setuju membayarku dengan gaji yang lumayan tinggi, meski untuk itu aku harus menyerahkan segalanya, seluruh waktuku, meninggalkan hobbyku, sahabatku, dan semuanya.

Karena itu aku selalu merasa untuk harus memiliki sesuatu kegiatan yang bisa meredakan tekanan ini, karena jelas waktuku telah dibeli lunas perusahaan tempat aku bekerja.

Komodonews, komodo news, berita komodo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cintaku kepada Sang Sekretaris (20 Tahun)

1 / 4Next

log in

reset password

Back to
log in
Komodonews, komodo news, berita komodo