Komodonews, komodo news, berita komodo

Bintang Sinetron Ini Juga Masuk Kristen karena Ditinggal Kawin?


Komodonews, komodo news, berita komodo

KOMODONEWS.INFO – Revi Mariska, mantan artis sinetron kolosal yang populer lewat sinetron Angling Dharma tiba-tiba menjadi perbincangan publik karena aksinya mengaku gila. Revi pun disebut-sebut pindah agama Kristen karena ditinggal kawin kekasihnya. Benarkah?

Nama Revi Mariska mendadak bikin heboh karena sering mengupload video-video kontroversial di Instagram, salah satunya mengaku sebagai orang gila.

Revi dikabarkan mengalami depresi karena ditinggal kawin mantan kekasihnya, Temmy Rahadi. Namun banyak yang menyebut Revi hanya mencari sensasi karena dinilai sudah tak laku lagi dan tak pernah muncul di layar televisi.

Revi pertama kali bermain di serial Angling Dharma. Dalam beberapa judul sinetron dan FTV yang diproduksi oleh Genta Buana Paramita, Revi sering dipasangkan dengan aktor tampan yang kini menjadi presenter, Temmy Rahadi. Mereka juga sempat terlibat cinta lokasi hingga akhirnya berpacaran. Namun, hubungan mereka kandas, dan Temmy kini telah menikah dengan seorang gadis cantik berhijab.

Sontak, kabar Revi berubah dengan melakukan aksi kontroversial itupun menuai komentar netizen. Mereka juga menanyakan apakah Revi pindah agama karena ditinggal kawin Temmy.

“Dia ni islam apa kristen sich,” tanya pemilik akun yakukatibi.

“Prasaan kak revi dulu islam,” jawab yang lain, zahwa_izzati24.

“Iya dulu islam,” ungkap akun lila_ahmad96.

Namun, pernyataan para netizen itu dibantah yang lain, pemilik akun dikkaian, “islam dari mana?… ka Revi itu bukan islam..”

“@zahwa_izzati24 @yakukatibi @lila_ahmad96 @dikkaian kak revi mah terlahir dari kristiani.. tar si steven william pun kalian kira islam dia.. hmmm,” tandas aifz_mukoginta.a3p.

Reporter: Chaerunnisa
Editor     : Yesaya
Sumber : Rimanews
Komodonews, komodo news, berita komodo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bintang Sinetron Ini Juga Masuk Kristen karena Ditinggal Kawin?

log in

reset password

Back to
log in
Komodonews, komodo news, berita komodo