Komodonews, komodo news, berita komodo

Bernadus Benu Kalungi Selendang kepada Mario Klau, Warga Mengaraknya Keliling Kota Kupang


Mario G. Klau melambaikan tangannya kepada warga Kota Kupang dari atas mobil terbuka, dalam perarakan dari Bandara El Tari menuju Kota Kupang, Sabtu (25/6/16). (SFC)
Komodonews, komodo news, berita komodo

KOMODONEWS.INFO – Ribuan warga Kota Kupang, ibukota provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sangat antusias menyambut kedatangan Mario G. Klau, sang bintang The Voice Indonesia 2016. Saat turun dari pesawat Mario langsung “diserbu” penggemarnya.

Disaksikan Suaraflores.co, di Bandara El Tari Kupang, Sabtu (25/6/2016), Mario langsung dikalungi selendang merah bermotif khas NTT oleh Sekretaris Kota Kupang Bernadus Benu. Mario tampak sumringah mendapat sambutan luar biasa dari Pemerintah Kota Kupang bersama ribuan warganya.

Kepada para awak media yang menunggu sejak pagi, sang bintang muda dari Timur ini mengaku sudah bercita-cita sejak kecil menjadi juara The Voice Indonesia. Namun, karena masih sekolah, ia mengurungkan niatnya.

“Saya memang berkeinginan dari kecil. Namun saya masih sekolah waktu itu. Setelah selesai kuliah baru saya ikut dan ternyata bisa menjadi juara,” katanya bangga sembari melemparkan senyum kepada para fans dan warga yang menyapanya.

Dikatakan Mario, ia mendapat informasi audisi tersebut dari siaran TV. Mendengar itu, ia langsung mendaftarkan diri di Jakarta.

Ia mengaku sangat senang. Dia berjanji akan terus berusaha menjaga nama baik warga Kota Kupang dan Provinsi NTT serta The Voice Indonesia, yang telah membesarkan namanya dengan tidak berhenti berkarir.

“Beta tidak berhenti berkarir. Beta akan terus berkarir untuk membuat hal yang baru mengharumkan nama Kota Kupang dan NTT serta The Voice Indonesia,” tukas dia.

Mario Klau yang terus dielu-elukan warga, kemudian diarak menuju pusat kota dan keliling Kota Kupang menggunakan mobil terbuka.

 

Penulis  : Yordan/SFC
Editor     : Erny
Sumber : Suaraflores.co
Komodonews, komodo news, berita komodo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bernadus Benu Kalungi Selendang kepada Mario Klau, Warga Mengaraknya Keliling Kota Kupang

log in

reset password

Back to
log in
Komodonews, komodo news, berita komodo