Komodonews, komodo news, berita komodo

3 hari Festival Seni Levitasi Labuan Bajo, “kita bersaudara”…

Edward Angimoi bermusik dalam Festival dokumentasi. (foto: dok.panitiafestival.jpg)
Edward Angimoi bermusik dalam Festival dokumentasi. (foto: dok.panitiafestival.jpg)
Komodonews, komodo news, berita komodo

KOMODONEWS.INFO, LABUAN BAJO – Festival Seni Levitasi sudah berlangung sejak tanggal 8 September dan berakhir pada malam puncak, Sabtu (10/9/2016) di halaman SMAK St. Ignasius Loyalo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Festival yang bertema Orang Muda Seni dan Perubahan disambut meriah oleh generasi muda Manggarai Barat, khususnya kaum muda di Labuan Bajo.

Ketua Panitia Festaival Mart Zakeus sangat bangga terhadap generasi muda Manggarai Barat atas suksesnya festival Levitasi.

“Kesuksesan acara ini tidak lepas dari partisipasi dan antusiasme kaum muda Manggarai Barat. Sementara itu, yang tidak kalah penting adalah totalitas dari semua panitia yang merancang dan bekerja sehingga festival ini berlangsung aman dan sesuai dengan target yang diharapkan”, jelas Mateus.

 

festivalAbdi Keraf, monolog. (foto: dokumentasi panitia festival)

Festival Levitasi ini diisi dengan beberapa acara, diantaranya monolog, seni tarian, seni intalasi, pameral lukisan, karya fotografi, pembacaan puisi, stand-up comedy (joak de lawa), video art, musikalisasi puisi dan pembacaan cerpen. Kaum muda yang berpartisipasi dan mengujungi masing-masing acara tersebut sangat senang dan memenuhi lapangan sepak bole SMAK St. Ignasius Loyola, Loyola.
“Kaum muda tidak hanya datang dan menonton acara, tetapi juga ikut mengambil bagian mengisi acara dalam setiap acara. Saya berharap di tahun-tahun yang akan datang, festival-festival seperti ini dapat diadakan lagi”, tambah Mateus.

Share Button

Use Facebook to Comment on this Post

Komodonews, komodo news, berita komodo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Komodonews, komodo news, berita komodo